Trik Liburan Hemat di Yogyakarta Hanya dengan Rp500 Ribu

 Trik Liburan Hemat di Yogyakarta Hanya dengan Rp500 Ribu


Yogyakarta atau Jogja terhitung keliru satu destinasi yang paling diburu wisatawan untuk berlibur. Biaya hidup tidak mahal dan keunikan yang tersedia di tempat berikut menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong.


Kota ini terhitung populer dengan banyak tempat wisata, merasa dari wisata alam, kuliner hingga wisata budaya. Memasuk


Baru-baru ini, sebuah account Twitter bernama @_doraredre, membagikan tips liburan di Jogja sepanjang 3 hari 2 malam dengan ongkos Rp500 ribu saja. Tips liburan tidak mahal dengan kapasitas dua orang berikut ia bikin berdasarkan pengalamannya sendiri paket tour jogja .


Biaya Rp500 ribu berikut pastinya di luar ongkos perjalanan dari kota asal. Adapun tips yang pertama liburan tidak mahal di Yogyakarta ialah pilih tempat menginap dengan tarif yang murah.


Di Jogja, banyak sekali penginapan yang sediakan kamar nyaman dengan ongkos terjangkau merasa dari Rp100 ribu per malam. Kalau menginap berdua, maka biayanya tentu sanggup lebih tidak mahal gara-gara dibagi dua.


Kedua, sewa motor. Motor terlampau memudahkan kami untuk berwisata di Jogja. Tarif penyewaan motor biasanya lebih kurang Rp60 ribu untuk satu hari. Total menyewa motor sepanjang 2 hari ialah Rp120 ribu ditambah duwit bensin lebih kurang Rp70 ribu.


Jadi, totalnya adalah Rp190 ribu dan dibagi dua orang yakni masing-masing Rp85 ribu per orang. Tips ketiga adalah mencari kuliner yang tidak mahal di Yogyakarta.


Yogyakarta memang populer mempunyai ragam kuliner yang sedap dan murah. Salah satunya Soto Bathok Mbah Katro di dekat wisata Candi Sambisari, Maguwoharjo. Adapun harga per porsi soto cuma lebih kurang Rp10 ribu.


Keempat, pilih tempat wisata tidak mahal dan menarik. Selain kuliner, beragam tempat wisata di Yogyakarta terhitung mempunyai tarif masuk yang murah. Salah satunya seperti wisata Studio Gamplong dengan harga tiket masuk gratis.


Namun, kecuali membawa kamera digital maka wisatawan bakal dikenai tarif masuk. Selain itu, banyak wisata yang keren dan terjangkau yang sanggup ditemui di Yogyakarta, seperti rimba Pinus Mangunan, Malioboro, hingga Alun-alun Kidul.


Selain panduan di atas, tetap banyak tempat wisata dan kuliner di Yogyakarta yang sebabkan liburan Anda senantiasa hemat dengan ongkos Rp500 ribu. Cuitan mengenai tips liburan terhadap 22 Agustus 2020 itu telah disukai lebih dari 28 ribu kali dan retweet lebih dari 6,7 ribu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergi Liburan dengan Paket Wisata Karimun Jawa: Menikmati Keindahan Alam dan Budaya Lokal

Kesehatan Mata Dengan Makanan Padat Nutrisi